Semarang (Antaranews Jateng) - PT PLN menyatakan pasokan listrik di Stadion dr. Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, tempat laga PSIS melawan Sriwijaya FC, Selasa malam, bukan berasal dari perusahaan listrik pelat merah ini.

"Penerangan untuk pertandingan tersebut menggunakan genset dari pihak penyelenggara sendiri (EO stadion setempat)," tulis Nurina dari Humas PLN Unit Pelaksana Pelayananan Pelanggan (UP3) Magelang dalam siaran pers yang diterima di Semarang, Rabu.

Pertandingan PSIS dengan Sriwijaya FC yang berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk tim rumah rumah, Selasa (22/10) malam diwarnai beberapa listrik padam sehingga mengganggu jalannya pertandingan dua tim yang berlaga di Liga 1.

Nurina menegaskan bahwa sepanjang Selasa malam tersebut pasokan listrik PLN di Kota Magelang dalam kondisi aman dan tidak ada gangguan sehingga tidak tepat bila gangguan listrik padam di Stadion itu dialamatkan ke PLN.

PLN perlu melakukan klarifikasi tersebut mengingat informasi yang beredar di media sosial ada yang menuding bahwa PLN di balik padamnya listrik pada laga PSIS melawan Sriwijaya FC. ***

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024