London (Antaranews Jateng) - Bek Manchester United Luke Shaw menepis laporan keretakan skuatnya dan dia menegaskan bahwa ruang ganti penuh dengan semangat dan ambisi untuk bangkit dari start mengecewakan musim ini.

Kesalahan-kesalahan individual di lini pertahanan pada babak kedua membuat United menelan kekalahan 0-3 dari Tottenham Hotspur pada Senin, ketika pasukan Jose Mourinho terpuruk di peringkat ke-13 setelah memainkan tiga pertandingan.

Media Inggris melaporkan terjadi perselisihan antara Mourinho dan gelandang Paul Pogba, namun Shaw mengatakan timnya fokus pada kembali ke jalur kemenangan.

"Anda melihat banyak hal di media mengenai seperti apa ruang ganti kami, namun kami benar-benar memiliki semangat yang bagus, sekelompok pemain yang benar-benar bagus, yang ingin bekerja dan mencapai hal-hal besar di sini," kata Shaw kepada MUTV.

"Kami memiliki kelompok pekerja keras dan talenta-talenta luar biasa, ke manapun Anda melihat ke lapangan."

"Kami harus mulai membicarakan peluang-peluang kami dan saya yakin kami akan mulai memenangi pertandingan demi pertandingan."

Ini merupakan pertama kalinya sejak 1992 di mana United kalah dua kali pada tiga pertandingan pertamanya di musim Liga Inggris.

Shaw meminta maaf kepada para penggemar, menambahi bahwa para pemain bertekad meraih hasil positif ketika mereka bertandang ke markas Burnley pada Minggu.

"Kepada para penggemar yang datang pada malam ini, kami meminta maaf dan kami akan lebih baik lagi pekan depan, kami akan berkembang, kami akan tetap bekerja keras," tambahnya.

"Ini masih awal musim, kami memiliki banyak pertandingan untuk dilalui dan kami harus mendapatkan poin-poin."

Pewarta : Antaranews
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024