Semarang (Antaranews Jateng) - PLN mengingatkan kepada seluruh pelanggan bahwa promo Gemerlap Lebaran 2018 berupa diskon biaya tambah daya sebesar 50 persen dan 100 persen untuk rumah ibadah akan berakhir 30 Juni 2018.

"Bagi pelanggan PLN yang mau naik daya disarankan sekarang, karena ada promo dan setelah 30 Juni 2018 biaya kembali normal," kata Manager PLN Area Semarang Donny Adriansyah di Semarang, Senin.

Donny menyebutkan sejak promo berlangsung dari Bulan Ramadhan, hingga saat ini sudah ada 1.290 pelanggan yang memanfaatkan promo diskon biaya tambah daya.

"Kalau sudah ada rencana naik daya, sekarang waktunya agar dapat diskon 50 persen khusus pelanggan 450VA sampai dengan 197 kVA dengan uang jaminan listrik (UJL) tidak diperhintungkan," katanya.

Terkait penanganan, Donny menegaskan PLN mengusahakan dapat diselesaikan satu hari atau one day service. Namun, jika dibutuhkan investasi seperti travo, maka ditarget selesai lima hari.

"Yang terpenting pembayarannya dilakukan bulan Juni, sementara jika harus ada investasi tinggal diesksesui atau pengerjaan oleh petugas," tambah Donny.

Info terkait promo Gemerlap Lebaran atau pun pengaduan lain, tambah Hardian Sakti, pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui, telepon (kode area + 123), Facebook PLN 123, Twitter @pln_123 dan email pln123@pln.co.id.
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024