Rio de Janeiro (Antaranews Jateng) - Para pendukung menyerbu sesi latihan terakhir Brasil sebelum skuad ini sebelum meninggalkan tanah airnya untuk menjalani laga pemanasan Piala Dunia di Eropa, Jumat waktu setempat, meskipun polisi menghentikan mereka untuk tidak menyentuh pemain.

Tindakan penggemar itu terjadi di kompleks latihan Timnas Brasil di luar kota Rio de Janeiro.

Para penggemar sudah berkumpul sejak pagi dan ratusan orang menjebol gerbang sampai-sampai beberapa anak kecil menangis karena tergencet orang-orang dewasa. Beberapa penggemar memaksa masuk sehingga polisi mengejar mereka.

Karena dilarang masuk, mereka berteriak "7-1" berulang-ulang, merujuk kekalahan Brasil pada semifinal Piala Dunia empat tahun lalu melawan Jerman.

Latihan hari Jumat ini satu-satunya latihan yang terbuka untuk penggemar dan sekaligus terakhir sebelum 23 pemain itu terbang ke Eropa.

Brasil akan menjalani pertandingan pemanasan melawan Kroasia pada 3 Juni di Liverpool dan Austria di Wina pada 10 Juni sebelum ke Rusia untu menghadapi Swiss, Kosta Rika dan Serbia pada putaran final Piala Dunia, demikian Reuters.

Pewarta : Antaranews
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024