Semarang (Antaranewa Jateng) - Partai Golkar Jawa Tengah menargetkan raihan 20 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daeraj Jateng pada Pemilu 2019.

Ketua Harian Partai Golkar Jawa Tengah Iqbal Wibisono di Semarang, Selasa, mengatakan, tahun politik jni mesyaratkan seluruh partai politik terus melakukan konsolidasi dan memperkuat jaringan.

Ia meminta seluruh pengurus dan kader bergotong royong dalam tahun politik ini untuk memenangi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. "Kerja nyata dan karya nyata untuk kemenangan Golkar," katanya.

Sementara Ketua Fraksi Golkar DPRD Jawa Tengah Masfui Masduki mengatakan seluruh bakal calon legislator partai ini telah mengikuti orientasi fungsionaris dalam rangka menghadapi Pemilu 2019.

Menurut dia, perlu strategi khusus agar Golkar mampu meraih jumlah kursi sesuai yang ditargetkan.

Selain itu, lanjut dia, Partai Golkar juga memilikk tugas untuk memenangkan Joko Widodo pada periode keduanya sebagai presiden.

Orientasi fungsionaris Paryai Golkar yang digelar pada 5 hingga 6 Mei 2018 tersebut merupakan syarat wajib bagi bakal calon legislator yang akan maju dalam Pemilu nanti.

Pewarta : Immanuel Citra Senjaya
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024