London (Antaranews Jateng) - Cesc Fabregas menjaga harapan Chelsea untuk finis padai empat besar tetap hidup melalui gol cepat saat timnya menang 1-0 di markas Swansea City, Sabtu malam tadi, yang membuat tim Wales itu menghadapi perjuangan berat untuk mempertahankan status mereka sebagai tim peserta Liga Inggris.

Pasukan Antonio Conte kini hanya dua poin di bawah Tottenham Hotspur yang menempati peringkat empat, meski telah memainkan satu pertandingan lebih banyak, ketika mereka berusaha mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Fabregas mencetak gol semata wayang saat laga baru berlangsung empat menit setelah Eden Hazard memanfaatkan kesalahan  Andy King dan memberi umpan kepada pemain Spanyol itu. Sang gelandang kemudian melepaskan tembakan "first time" melengkung melewati Lukasz Fabianski menuju bagian atas gawang untuk menjadi gol ke-50 dia di Liga Premier.

Swansea memiliki sejumlah peluang untuk menyamakan kedudukan, namun Andre Ayew dan Tom Carroll melepaskan tembakan yang melebar. Kekalahan ini membuat klub ini hanya unggul satu poin di atas tiga tim terbawah dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan, demikian Reuters.

Pewarta : Antaranews
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024