Madrid (Antaranews Jateng) - Kapten tim Barcelona Andres Iniesta tetap tidak yakin apakah dia akan meninggalkan Barcelona musim ini untuk pindah ke China.

Pengatur permainan berusia 33 tahun itu pada pekan lalu mengatakan kepada media setempat bahwa dirinya mendapat tawaran dari klub China dan dia mengatakan keputusan harus diambil untuk masa depannya tersebut sebelum akhir April, lapor Reuters.

"Ada banyak pikiran yang terjadi di benak saya, beberapa lebih kuat dari yang lain," dia mengatakan kepada stasiun radio Spanyol Cadena Ser, dengan komentarnya dilaporkan oleh media lokal pada hari Kamis.

"Masih ada beberapa Minggu untuk memutuskan apakah saya akan melanjutkan atau tidak, dan itu adalah salah satu keputusan paling penting dalam karirku."

Iniesta menandatangani "kontrak seumur hidup" bersama tim Catalan pada bulan Oktober, tetapi waktu bermainnya telah semakin terbatas karena kombinasi faktor cedera dan kedatangan Philippe Coutinho dari Liverpool.

"Saya pada usia di mana hal-hal berubah dan pintu lain terbuka dan mereka menarik dalam banyak hal. Ini bukan masalah cinta, melainkan apa yang saya rasa harus saya lakukan. Sejujurnya saya merasa bahwa cedera memungkinkan saya akan berada di tim utama untuk Barca selama dua musim berikutnya," ujar Iniesta.

"Jika saya pergi, itu karena saya tidak bisa memberikan segalanya sebagai pemain dan orang di klub. Itu akan menjadi keputusan yang sulit, apa pun yang saya pilih."
 

Pewarta : Antaranews
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024