Jakarta (Antaranews Jateng) - Peran tak biasa dijalani oleh Hannah Al Rashid di film barunya yang berjudul "Buffalo Boys". Pasalnya, Hannah yang berperan sebagai Adri digambarkan sebagai perempuan buruk rupa. Dibantu dengan make-up, Hannah Al Rashid pun terlihat kumuh.

"Proses makeupnya sulit, tapi sangat membantu untuk mendalami peran. Pas lihat cermun abis makeup bener-bener kayak bukan diri saya sendiri. Bener-bener jadi Adri," ucap Hannah Al Rashid saat berbincang dalam jumpa pers film "Buffalo Boys" di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (15/3).

Untuk mendalami perannya tersebut, Hannah Al Rashid juga sampai tidak keramas. Dia juga harus mengeringkan mulutnya dengan bantuan alkohol agar sesuai dengan gambaran karakter Adri yang dimainkannya.

"Pas aku disuruh biar kelihatan ancur itu yang ribet gigi. Sebelum ditambahain apa gitu, harus membuat mulut sekering mungkin. Harus ditambahin dengan alkohol, tapi nggak mabok," kata Hannah.

Walaupun peran yang dimainkannya adalah sosok perempuan buruk rupa. Namun Hannah mengaku bangga. Justru peran seperti ini yang sudah lama dicarinya.

"Sekarang saya ketagihan dengan peran seperti ini, soalnya saya ngefans banget sama artis Johnny Depp, mereka selalu mengubah look-nya," tutupnya. (Editor : Paramita).

Pewarta : Yogi Rachman
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024