Jakarta (Antaranews Jateng) - Nama Ayu Laksmi seketika melejit usai berperan sebagai Ibu di film "Pengabdi Setan". Bahkan, imej sebagai hantu Ibu itu masih melekat, meski filmnya sudah tidak tayang. Namun sebagai aktris, Ayu mengaku, tidak ingin terpatok berperan di satu genre saja. Dia ingin mengeksplorasi berbagai karakter di luar genre horor yang belum pernah dimainkan.
 
"Sejujurnya sampai 'Pengabdi Setan' keluar, saya dapat 15 tawaran main film. Dari 15 film itu mungkin ada 12 yang horor, 3 action, ada yang komedi, thriller. Tidak ada yang percintaan padahal saya pengin. Percintaan orang tua gitu, memangnya cinta hanya untuk anak muda," ucap Ayu Laksmi saat berbincang di Jakarta, Seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.
 
Ayu yang juga dikenal sebagai musisi pun melakukan hal yang sama di dunia musik. Dirinya pernah bereksplorasi dengan berbagai genre musik. Hal yang sama ingin diterapkannya di bidang seni peran.
 
"Sama dengan di film aktor dan aktris yang baik ketika diberi kesempatan berperan dengan berbagai jenis karakter," tuturnya.
 
Ayu Laksmi juga menyampaikan terima kasihnya kepada penikmat film Indonesia yang telah mengapresiasi perannya di film "Pengabdi Setan".
 
"Bisa dikatakan setelah dua Minggu ketika film 'Pengabdi Setan' hidup saya berubah. Saya berterima kasih dengan penonton bioskop Indonesia karena sudah mengapresiasi," jelasnya (Editor : Paramita).
 

Pewarta : Yogi Rachman
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024