Jakarta (Antaranews Jateng) - Aktor Reza Rahadian tengah menyiapkan proyek terbaru. Bukan film layar lebar, melainkan sebuah proyek single lagu. Reza akan berkolaborasi bersama Yura Yunita dalam single berjudul "Pekat". Single ini ditulis bersama oleh Reza dan Yura Yunita.

"Lagunya bercerita tentang melanjutkan kehidupan setelah melewati apapun yang kita hadapi. Orang pernah melewati kepekatan dalam hidupnya. Jadi, bagaimana caranya setiap individu bisa melanjutkan hidup mereka apapun rintangan yg dihadapi sebelumnya," ucap Reza saat ditemui di Jakarta, seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Reza mengaku, single tersebut dikerjakan sejak tahun 2016. Kesibukan keduanya jadi salah satu tantangan menyelesaikan proyek single ini. Aktor peraih Piala Citra ini mengaku senang bisa berkolaborasi dengan penyanyi sejalan Yura Yunita.

"Duet sama penyanyi profesional menyenangkan. Yura punya konsep dan kekayaan musikalitas yang kuat," ujarnya.

Pengerjaan single "Pekat" sudah rampung sepenuhnya. Meski demikian, Reza belum tahu kapan single tersebut dirilis. Sebab keduanya juga tidak menganggap proyek kolaborasi ini bertujuan untuk bisnis.

"Kami nggak buru-buru sebenarnya. Ini bukan sebuah projek yang ujug-ujug ingin jualan atau apa gitu. Ini sebenarnya proyek selow aja. Dua orang ketemu cocok, terus bikin lagu bareng. Kita nggak punya ekspetasi tinggi juga," tutupnya.(Editor : Paramita).

Pewarta : Yogi Rachman
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024