Semarang  (Antaranews Jateng) - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi  Jawa Tengah Nuniek Sri Yuningsih meninggal dunia di Rumah Sakit Telogorejo Semarang, Senin sekitar pukul 13.40 WIB.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, almarhumah yang meninggalkan suami, Sukirno, dan putri semata wayang Renis Restianty Nugroho, sempat dirawat di rumah sakit selama dua bulan akibat menderita komplikasi beberapa penyakit.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, almarhumah akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Dusun Cangkring, Desa Mulyodadi, Kecamatan Bambanglipuro, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Selasa (16/01).

Sebelum dimakamkan, almarhumah akan disemayamkan dulu di rumah duka Jalan Karangrejo VII Perum Untag Nomor 18 Jatingaleh, Kota Semarang.

Kepala Bagian Umum Sektetariat DPRD Jateng Edi Iswanto mengatakan, jenazah almarhumah akan disemayamkan juga di gedung DPRD Jateng, Selasa (16/1) pukul 08.00-09.00 WIB.

"Akan dilakukan upacara penghormatan di DPRD Jateng oleh Gubernur Jateng, Ketua DPRD Jateng, Ketua DPD PDIP dan jajaran anggota dewan serta sekretariat DPRD Jateng," katanya.

Setelah itu, almarhumah yang lahir di Majenang, Kabupaten Cilacap pada 22 Juni 1952 itu akan diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir di Yogyakarta sekitar pukul 09.00 WIB.

Pewarta : Wisnu Adhi Nugroho
Editor : D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024