Jakarta, (Antaranews Jateng) - John Williams siap membuat soundtrack utama untuk film spin-off “Star Wars” kedua yakni “Solo: A Star Wars Story”, yang rencananya bakal tayang perdana pada 25 Mei 2018.

Menurut kabar yang dilansir Variety, Williams mengungkap bahwa dirinya akan menggarap soundtrack utama film “Star Wars” kesembilannya, dengan John Powell tetap bertindak sebagai komposer utama film spin-off tersebut.

“Rencana saat ini yaitu saya akan menggarap soundtrack utama untuk film tokoh Han Solo, dan John Powell akan mengerjakan soundtrack-soundtrack lainnya secara brilian,” ujar Williams Seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Powell akan menggarap soundtrack lainnya untuk “Solo: A Star Wars Story”, di mana Williams sangat tertarik untuk mendengarkannya. Sebelumnya, Lucasfilm mengumumkan Powell sebagai komposer utama pada tahun lalu.

“Proyek yang sedang digarapnya merupakan suatu hal yang membuat saya sangat tertarik. Apa yang saya lakukan yaitu menawarkan karya saya kepada Powell, dan Ron Howard serta jika semua pihak puas maka saya pun akan merasa senang,” tutur Williams.

Williams juga pernah menggarap soundtrack untuk delapan film “Star Wars", dengan soundtrack film terbarunya yakni “The Last Jedi”.(Editor : Maria Cicilia Galuh).

 


Pewarta : Suharsana Aji
Editor :
Copyright © ANTARA 2024