Jakarta, ANTARA JATENG - Musisi Kevin Aprilio sejak sekitar 2 tahun belakangan ini telah menjalani hubungan dengan seorang perempuan bernama Vicy Melanie. Jalinan kisah keduanya pun telah memasuki jenjang yang serius. Kevin bahkan sudah merencakan untuk meminang kekasihnya itu di tahun 2017 ini. 

Namun, sayangnya rencana tersebut urung untuk dilaksanakan. Penyebabnya bukan karena dirinya belum siap mental untuk membina biduk rumah tangga. Melainkan kondisi finansial yang dirasa masih belum mencukupi. 

"Alasannya masih ke seputar menabung sih ya. Jadi saya memang sedang menggulung suatu momentum untuk mendapatkan finansial yang menurut saya sudah bisa cukup stabil baru saya mau married," ujar Kevin saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Jakarta Pusat, Seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Kevin mengatakan meskipun rencananya untuk menikah tidak jadi dilangsungkan pada tahun ini, namun hal tersebut tidak dipermasalahkan oleh Vicy maupun keluarganya. Pria berusia 27 tahun tersebut menyebut bahwa mereka bisa mengerti dan memahami terkait alasannya tersebut. 

"Enggak apa-apa sih. Artinya diundur itu kan cari timing terbaik. Mengundurkan tanggal bukan karena ketidaksiapan dalam mental, tetapi ketidaksiapan dalam finansial yang saya idam-idamkan itu. Sebuah target itu harus saya capai dulu sebelum saya inginkan fase pernikahan itu. Itulah saya," tutupnya. (Editor : Paramita).


Pewarta : Fathur Rochman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024