Magelang, ANTARA JATENG - Sebanyak delapan tim putra dan putri U-17 memastikan diri meraih tiket semifinal kejuaraan Blibli.com Superliga Junior 2017 setelah menyelesaikan babak penyisihan selesai dilakukan di GOR Djarum Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis.

Pada sektor U-17 putri, tim Djarum Kudus dan Jaya Raya Jakarta yang tergabung di dalam satu grup Y, lolos ke semifinal.

Djarum juara grup dengan bekal tiga kali kemenangan, tanpa kekalahan dan Jaya Raya runner-up grup dengan bekal dua kali menang dan satu kali kalah.

Kemudian di grup Z, Exist Jakarta lolos ke semifinal dengan status sebagai juara grup setelah mengantongi tiga kali kemenangan, tidak pernah kalah, didampingi oleh Mutiara Cardinal Bandung sebagai runner-up grup yang mengalami satu kali kekalahan dan dua kali kemenangan.

Pada perebutan tiket final putri U-17, Jumat (8/11) akan mempertemukan Djarum melawan Mutiara, dan Exist melawan Jaya Raya.

Sebanyak empat tim putra U-17 yang lolos ke semifinal yakni Exist Jakarta yang menjadi juara grup C dengan bekal dua kali kemenangan, bersama Mutiara Cardinal yang menjadi runner-up grup dengan bekal satu kali kemenangan.

Kemudian Djarum yang menjadi juara grup D melenggang ke semifinal dengan bekal dua kali kemenangan, bersama FIFA Badminton Club yang menjadi runner-up grup D dengan satu kali kemenangan.

Tim Exist akan berjuang memperebutkan tiket final melawan FIFA dan Djarum melawan Mutiara.


Pewarta : Heru Suyitno
Editor :
Copyright © ANTARA 2024