Jakarta, ANTARA JATENG - Sejak terpilih menjadi Putri Indonesia Lingkungan 2017 dan Miss International 2017, kehidupan Kevin Liliana benar-benar berubah. Khususnya, kini dia harus lebih memperhatikan penampilan dirinya. 

Kevin bercerita, sekarang dia sudah tidak bisa lagi bergaya sembarangan. Sebab, apa yang dia kenakan benar-benar menjadi sorotan. 

"Sekarang harus benar-benar memperhatikan penampilan, khususnya ketika keluar rumah," ungkap Kevin saat berbincang di kawasan Barito, Jakarta, Seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Dia melanjutkan, "Kayak tadi pagi deh. Saya masih pakai baju tidur tapi sudah mandi tapi saya belum makeup. Terus saya terpaksa harus ke bawah (keluar rumah) karena harus ambil barang. Terus tiba-tiba ada yang negur, 'Ini Kevin ya yang Miss International itu'. Bener gak sih'. Terus ngajakin foto. Saya bilang, aduh maaf saya belum pakai makeup".

Dari sana, Kevin sadar jika dia tidak bisa sembarangan lagi. Penampilan dari ujung rambut sampai kaki harus benar-benar diperhatikan ketika akan keluar rumah. 

"Jadi itu benar-benar teguran bahwa harus selalu ready dari pakaian, makeup dan lain-lain, harus selalu siap ya," tutur gadis kelahiran 5 Januari 1996 ini.(Editor : Maria Cicilia Galih).

 


Pewarta : Maria Cicilia Galuh
Editor :
Copyright © ANTARA 2024