Depok, ANTARA JATENG - Matahari telah terbenam ketika Danilla Riyadi tampil di gelaran The 40th Jazz Goes To Campus (JGTC) 2017 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Minggu (26/11). Kerumunan penonton terlihat memadati area Peruri Stage demi menyaksikan penyanyi yang tengah hangat dibicarakan ini.

Meskipun saat itu, cuaca sedang tidak bersahabat karena hujan gerimis. Namun hal tersebut tak mengurangi semangat "Para Penelisik" (sebutan fans Danilla Riyadi) untuk tidak beranjak dari tempatnya. Sebuah lagu berjudul "Kalapuna" yang diambil dari album keduanya menjadi pembuka aksi Danilla.

Gadis kelahiran 1990 itu tiba-tiba curhat colongan disela penampilannya. Dia bercerita mengenai barisan mantannya. Bukan cerita sedih, tapi rasa terima kasih karena telah memberinya ide untuk pengerjaan sebuah lagu.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang menyakiti hati saya, karena jika sedang patah hati saya lebih produktif,” ucap Danilla, Seperti Dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Suasana malam pun semakin sendu dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh Danilla, seperti "Terpaut Oleh Waktu", "Meramu", dan "Ada Di Sana" yang menjadi suguhan penutup dari penampilan Danilla di JGTC 2017. (Editor : Paramita).


Pewarta : Yogi Rachman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024