Solo, ANTARA JATENG - Sejumlah tamu di antaranya Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono meninggalkan gedung Graha Saba Buana tempat resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.

Pantauan di lapangan, di Solo, Rabu, SBY dengan istri meninggalkan tempat acara sekitar pukul 10.00 WIB. Selanjutnya sekitar 15 menit kemudian Jusuf Kalla beserta keluarga juga meninggalkan lokasi.

Tanpa memberikan keterangan kepada wartawan, JK langsung memasuki kendaraan. Terlihat JK bersama istri, Mufidah Jusuf Kalla melambaikan tangan kepada masyarakat yang sejak pagi terlihat memadati depan gedung.

Sebelumnya, Jusuf Kalla bersama dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution menjadi saksi pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.

Selain itu, juga terlihat tokoh nasional lain, salah satunya pengusaha Chairul Tanjung. Pada kesempatan tersebut, ia mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.

"Saya ucapkan selamat kepada mempelai, semoga sakinah, mawadah, warohmah," katanya.

Yang menarik, Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti terlihat berlari kecil saat meninggalkan lokasi gedung menuju kendaraannya yang terparkir agak jauh dari depan gedung.

Bahkan, pada kesempatan tersebut meski sudah berada di dalam mobil, Susi sempat berswafoto dengan masyarakat.

Sementara itu, memasuki siang hari sejumlah tamu terus berdatangan ke lokasi gedung. Para tamu yang datang bukan hanya dari tokoh nasional tetapi juga kerabat di Solo dan sekitarnya.



Pewarta : Antaranews
Editor :
Copyright © ANTARA 2024