Solo, ANTARA JATENG - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama istri Ani Yudhoyono menghadiri acara akad nikah putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, yang digelar di Graha Saba Buana Solo, Rabu pagi.

SBY bersama istri juga putra tertua, Agus Harimurti dan istri Anisa tiba di tempat acara akad nikah di Graha Saba Buana sekitar pukul 08.00 WIB.

Selain itu, tamu VVIP lainnya yang hadir pada acara akad nikah Kahiyang-Bobby, Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama istri Mufidah Jusuf Kalla yang tiba di Graha Saba beberapa menit kemudian setelah SBY.

Bahkan, mantan Presiden RI Megawati juga hadir pada acara akad nikah bersama putrinya, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani.

Sejumlah anggota kabinet Jokowi yang hadir pada acara akad nikah Kahiyang-Bobby antara lain Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang juga sebagai penerima tamu, dan beberapa duta besar dari negara sahabat.


Pewarta : Bambang Dwi Marwoto
Editor :
Copyright © ANTARA 2024