Batang, ANTARA JATENG - Manajemen Persibat Batang akan menyiapkan strategi khusus menghadapi PSMS Medan pada laga lanjutan 16 Besar Liga 2 Musim 2017 yang akan dilaksanakan di Stadion Teladan Medan, 3 Oktober mendatang.

Asisten Pelatih Persibat Batang, Abdul Muid di Batang, Sabtu, mengatakan bahwa Persibat akan mewaspadai pola permainan PSMS Medan setelah pada pertandingan sebelumnya, ditumbangkan oleh Persibat, 1-0 di Stadion M. Sarengat Batang, Jumat (29/9).

"Oleh karena itu, kami akan menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi kebangkitan PSMS Medan. Realistis, mencuri poin di kandang lawan sudah cukup," katanya.

Ia mengatakan pada pertandingan sebelumnya, Persibat terus bersinar sehingga saat nanti melawan PSMS Medan, anak asuhnya tetap percaya diri dan tidak perlu takut nama besar kesebelasan berjuluk "Ayam Kinantan".

"Semangat dan motivasi, serta mental untuk meraih nilai di kandang PSMS, kami minta para pemainnya harus tetap percaya diri," katanya.

Ia mengaku persiapan Persibat menghadapi PSMS Medan relatif cukup mepet karena pada Minggu (1/10) harus sudah berangkat meneju ke Medan.

Persibat, kata dia, hanya memiliki waktu satu hari, yaitu Sabtu 30/9) untuk mengevaluasi permainan anak asuhnya karena pada Minggu (1/10) tim berjuluk "Laskar Alas Roban" sudah persiapan berangkat ke Medan.

"Kami hanya akan membawa 16 pemain ke Medan. Kendati demikian, kami optimistis akan mampu mencuri poin di kandang lawan," katanya.

Pewarta : Kutnadi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024