Pekalongan, ANTARA JATENG - Manajemen Persip Pekalongan, Jawa Tengah, masih mencari pemain tambahan guna memperkuat tim berjuluk "Laskar Kalong" itu pada laga putaran dua Liga 2 Tahun 2017.

Pelatih Persip Didik Listiyantoro di Pekalongan, Rabu, mengatakan bahwa sebenarnya sudah ada lima pemain baru yang datang untuk bergabung dengan timnya, tetapi kualitas mereka jauh dari harapan yang dibutuhkan.

"Saat ini kami masih membutuhkan dua pemain lagi yaitu posisi sayap dan lini belakang. Memang ada dua pemain asal Tangerang dan Bekasi yang datang untuk bergabung tetapi setelah ikut latihan ternyata kualitasnya belum sesuai harapan," katanya.

Menurut dia, manajemen masih menunggu kehadiran tiga pemain asal Papua yang diperkirakan datang pekan depan.

"Kami berharap tiga calon pemain itu mempunyai kemampuan yang diinginkan manajemen sehingga dapat menambah kekuatan Persip dalam menghadapi laga putaran dua Liga 2," katanya.

Sambil menuggu kehadiran tiga pemain Papua ini, kata dia, manajemen fokus melatih pemain yang ada untuk persiapan menghadapi PSCS Cilacap, di Stadion Hoegeng Pekalongan, Sabtu (8/7).

Ia mengatakan setelah menjalani libur Lebaran, seluruh pemainnya sudah berkumpul dan menjalani latihan rutin.

Pada latihan perdana setelah Lebaran, kata dia, manajemen mengutamakan pengembalian fisik pemain serta penguasaan bola.

"Para pemain langsung digembleng fisiknya agar ada peningkatan. Kemudian mendekati laga melawan salah satu tim terkuat di Grup 3 Liga 2, kami mulai menerapkan materi taktik dan teknik permainan," katanya.

Pewarta : Kutnadi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024