Jakarta, Antara Jateng - Selain meluncurkan gelang pintar X-Band, perusahaan teknologi asal Hongkong Infinix Mobility juga merilis X-Earphone untuk merayakan satu tahun kehadirannya di Indonesia.

X-Earphone mengusung teknologi noise cancellation yang dapat meredam 95 persen tingkat kebisingan.

"Semakin bising temptnya, semakin keras suaranya. Bentuknya juga fleksibel digunakan karena earbud mengarah ke dalam dan masuk ke telinga," kata Calvin Klein, Campaign Manager Infinix Mobility, di Jakarta, Kamis.

Aksesoris tersebut dilengkapi dengan indikator status LED berwarna merah yang menandakan status pengisian headset. Indikator ini secara otomatis akan hilang jika pengisian telah selesai.

Sedangkan indikator hijau menandai aktifnya fitur noise cancelling, dan cahaya indikator kuning berarti headset berada pada daya rendah dan membutuhkan pengisian daya.

Baterai muatan penuh dapat digunakan hingga 8 jam. Teknologi Noise Cancellation tetap dapat digunakan selama pengisian daya.

Seperti earphone kebanyakan, X-Earphone memiliki tiga tombol pengoperasian untuk mengangkat telepon, pengoperasian musik dan pengoperasian volume.

Sayangnya, untuk pengoperasian volume, hal tersebut tidak berjalan pada perangkat selain Infinix, namun untuk pengoperasian musik masih berjalan.

X-Earphone ditawarkan dengan harga Rp 249.000 di Lazada pada 13 Juni mendatang.

Pewarta : Antaranews
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024