"Tak ada kalimat lain untuk disampaikan selain yang sudah saya katakan kepada majalah (Kicker), ketika ada yang lain lagi, maka saya akan mengatakan itu (meninggalkan Real)," kata pemain berusia 27 tahun tersebut setelah mengkapteni Jerman dalam laga persahabatan melawan Australia di Kaiserslautern yang berakhir seri 2-2.

Setelah bergabung dengan Real pada 2010 dari Stuttgart, Khedira turut memenangi gelar juara Liga Champions musim lalu bersama raksasa Spanyol itu, dan kini dihubung-hubungkan dengan klub Bundesliga, Schalke 04.

"Ini bukan keputusan untuk menentang Real, saya hanya ingin membumbui karir saya dan berkembang," kata Khedira dalam majalah Kicker edisi Kamis. "Sama sekali tidak ada kesepakatan dengan pihak mana pun atau pilihan apa pun, untuk sementara ini."

Chelsea dan Arsenal juga dikabarkan meminati bintang Real yang tidak bisa tampil pada final Piala Dunia 2014 karena cedera padahal dia memainkan peran kunci saat Jerman menghancurkan tuan rumah Brasil 7-1 dalam semifinal turnamen tersebut.

"Sampai hari terakhir kontrak saya, saya akan memberikan yang terbaik untuk jersey (Madrid) saya," kata dia kepada koran Spanyol Marca edisi Rabu.

"Saya cinta Real Madrid dan akan sulit bagi saya untuk meninggalkan klub ini," sambung Khedira yang tampil 17 kali untuk Real musim ini dalam berbagai kompetisi.



Pewarta : -
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024