Alfamart dipilih berdasarkan ketersediaan produk lokal yang memberikan nilai tambah bagi perekonomian Indonesia. Penghargaan diterima President Director Alfamart, Hans Prawira di Studio Grand Metro TV Jakarta, Senin (17/11/2014). Parameter pemenang yang digunakan pada Economic Challenges Awards 2014 yakni perusahaan asli Indonesia, mampu tumbuh positif di tengah kirisis perekonomian global, memberikan nilai tambah dan memiliki kontribusi terhadap kemajuan perekonomian Indonesia.

Hans mengatakan penghargaan yang diperoleh menjadi pemacu untuk meningkatkan prestasi serta pelayanan bagi konsumen.

“Kiranya penghargaan ini memacu kami untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen Alfamart. Secara khusus mengucapkan terimakasih kepada hampir 4 juta konsumen yang setiap hari mengunjungi toko kami, serta kepada lebih dari 500 pemasok, baik itu industri besar maupun pemasok UKM, dan kepada lebih dari 3.000 frenchaisee yang tersebar di seluruh Indonesia juga kepada hampir 100 ribu karyawan yang bekerja bersama-sama dengan manajemen untuk mewujudkan visi Alfamart,” ucapnya.

Hans memaparkan, pada tahun 2014 Alfamart telah memasuki pasar ritel di Filipina. “Kami telah menjalin kerja sama joint venture dan tentunya kami berharap langkah ini sesuai dengan visi kami menjadi perusahaan Indonesia yang mampu bersaing secara global dan kelak dapat membawa produk-produk lokal Indonesia ke pasar dunia,” tandasnya.(ksm)

Pewarta : -
Editor :
Copyright © ANTARA 2024