Setelah pemilu selesai, saya ajak masyarakat bersatu kembali
Jakarta (ANTARA) - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Mukhamad Misbakhun mengajak seluruh relawan dan konstituennya di Kota Pasuruan, Jawa Timur, bersatu kembali dan bersama-sama menyukseskan program pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Setelah pemilu selesai, saya ajak masyarakat bersatu kembali, rukun, dan bersama-sama mendukung program presiden terpiih," kata Mukhamad Misbakhun, melalui pernyataan tertulisnya, yang diterima di Jakarta, Senin.

Menurut Misbakhun, relawan dan konstituennya agar aktif dalam menjembatani masyarakat yang terbelah karena perbedaan pilihan pada pemilu presiden 2019, agar bersatu kembali. "Pak Jokowi dan Pak Prabowo telah menegaskan, bahwa tidak ada lagi penyebutan cebong dan kampret, semuanya bersatu," katanya.

Baca juga: Misbakhun minta Prabowo buktikan tudingan kebocoran APBN 25 persen

Anggota Komisi XI DPR RI ini meminta kepada seluruh relawan untuk bergerak merekatkan kembali persatuan masyarakat dan kini saatnya energi seluruh masyarakat digunakan untuk hal-hal positif , berkontribusi dalam pembangunan.

"Saat ini persatuan yang dibutuhkan dalam menyukseskan program kerja pembangunan Presiden Jokowi," kata wakil rakyat dari daerah pemilihan Jawa Timur II yang meliputi Kota Pasuruan, Kabupaten Pasuruan, Kota Probolinggo dan Kabupaten Probolinggo itu.

Dalam kesempatan tersebut, Misbakhun juga berterima kasih kepada relawan dan konstituennya di Kota Pasuruan, yang barpartisipasi memenangkan calon presiden Joko Widodo pada pemilu presiden 2019 di Kota Pasuruan.

Baca juga: Anggota DPR: Masyarakat harus terus kawal RUU Pertembakauan

"Alhamdulillah Pak Jokowi bisa menang Pilpres 2019 di Kota Pasuruan, meskipun saat Pilpres 2014 beliau kalah. Ini berkat kerja keras relawan semua," ujar mantan Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin ini.

 

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019