Milad MUI ke-44

  • Sabtu, 27 Juli 2019 18:49 WIB

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan kata sambutan pada acara Tasyakur Milad Ke-44 Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta, Sabtu (27/7/2019). Acara tersebut mengusung tema Meningkatkan Pengkhidmatan dan Kemitraan MUI dalam Rangka Penguatan Ukhuwah Islamiyah dan Persatuan Bangsa. ANTARA FOTO/Andi/dr/hp.

Wakil Presiden terpilih yang juga Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Maruf Amin menyampaikan sambutan pada acara Tasyakur Milad Ke-44 MUI di Jakarta, Sabtu (27/7/2019). Acara tersebut mengusung tema Meningkatkan Pengkhidmatan dan Kemitraan MUI dalam Rangka Penguatan Ukhuwah Islamiyah dan Persatuan Bangsa. ANTARA FOTO/Andi/dr/hp.

Wakil Presiden Jusuf Kalla (kiri) bersama Wakil Presiden terpilih yang juga Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Maruf Amin (tengah) menghadiri acara Tasyakur Milad Ke-44 MUI di Jakarta, Sabtu (27/7/2019). Acara tersebut mengusung tema Meningkatkan Pengkhidmatan dan Kemitraan MUI dalam Rangka Penguatan Ukhuwah Islamiyah dan Persatuan Bangsa. ANTARA FOTO/Andi/dr/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait