Wapres Jusuf Kalla menghadiri Harlah ke-21 PKB

id Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),Pemilu 2019,Muhaimin Iskandar

Peringatan Harlah Ke-21 PKB. (Antaranews/Riza Harahap)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri Hari Kelahiran (Harlah) Ke-21 Partai Kebangkitan Bangsa yang diselenggarakan di kantor DPP PKB, Jakarta, Selasa malam.

Wakil Presiden terpilih KH Ma'ruf Amin juga dijadwalkan akan menghadiri kegiatan Harlah PKB yang dimulai pukul 20.00 WIB tersebut.

Hadir pada kegiatan tersebut, antara lain Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah yang juga politisi PDI Perjuangan, dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri yang juga politisi PKB.
Baca juga: Peringati harlah 21, PKB diimbau jaga keharmonisan dengan NU

Tampak hadir juga Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj, Sekretaris Jenderal PAN Edi Suparno, politisi PAN Tjatur Sapto Edy, dan eks politisi Demokrat yang kini bergabung dengan  PKB Fandi Utomo. 

Sedangkan, tuan tumah Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar beserta jajaran pengurus DPP PKB. Tampak hadir juga anggota DPR RI dari PKB serta sejumlah kepala daerah dari PKB.

Kegiatan Harlah ke-21 diselenggarakan di halaman kantor DPP PKB, dengan mendirikan tenda besar. Hadir juga jajaran pengurus DPW, DPC, serta para kader PKB.

Pewarta : Riza Harahap
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar