Rekayasa lalu lintas sehubungan acara Prasetya Perwira TNI-Polri

id TNI-Polri,Prasetya Perwira,Rekayasa lalin,presiden jokowi

Sejumlah perwira yang baru dilantik Presiden Joko Widodo melakukan selebrasi dalam acara Prasetya Perwira TNI-Polri di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (16/7/2019). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww/pri

Jakarta (ANTARA) - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan rekayasa lalu lintas sehubungan acara Prasetya Perwira TNI dan Polri 2019 untuk menciptakan keamanan, keselamatan, dan ketertiban.

Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum (Kasubdit Bin Gakkum) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir di Jakarta, Selasa mengemukakan arus lalu lintas dari Jalan Hayam Wuruk yang akan lurus ke Jalan Majapahit dibelokkan kiri ke Jalan Juanda.

Baca juga: Presiden Jokowi akan lantik perwira TNI dan Polri 2019

Baca juga: Kemarin, Presiden lantik perwira TNI Polri hingga Malaysia tangkap teroris WNI

Baca juga: Presiden minta TNI-Polri terus jaga soliditas


Kemudian, arus lalin dari Jalan Veteran Raya yang akan belok kiri ke Jalan Majapahit diluruskan ke Jalan Suryo Pranoto maupun di belokan ke kanan Jalan Gajah Mada.

"Jalan Majapahit diberlakukan buka-tutup secara situasional," katanya.

Sementara itu, arus lalu lintas dari Jalan Veteran Raya yang akan menuju Jalan Veteran III diluruskan ke lampu lalu lintas Harmoni.

Dan arus lalu lintas dari Jalan Merdeka Timur yang akan menuju Jalan Merdeka Utara dibelokan ke kanan ke Jalan Perwira.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Polda metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro menyampaikan pada pukul 09.33 WIB, situasi arus lalu lintas Jalan veteran mengarah Harmoni terpantau padat.

Pewarta : Zubi Mahrofi
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar