BNI Syariah salurkan bantuan di Banda Aceh memperingati milad ke-9

id pemprov aceh,banda aceh,aceh,pemerintah aceh,bni syariah,wali kota banda aceh

Direktur SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi menyerahkan bantuan mobil ambulans untuk Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin di Banda Aceh, Rabu.

Banda Aceh (ANTARA) - PT BNI Syariah menyalurkan bantuan untuk sejumlah program kemasyarakatan di Banda Aceh, Provinsi Aceh, dalam rangka memperingati milad atau hari jadi ke-9 perusahaan tersebut.

"Peringatan Milad ke-9 BNI Syariah ini diselenggarakan di lima kota di Tanah Air secara bersamaan dan salah satunya di Banda Aceh, Provinsi Aceh," kata Direktur SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi di Banda Aceh, Rabu.

Ia menyampaikan hal itu di sela-sela Milad ke-9 BNI Syariah yang di pusatkan di halaman depan Suzuya Mall Banda Aceh dan turut dihadiri Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dan unsur Forkopimda kota setempat.

Iwan menjelaskan bantuan yang diserahkan di Provinsi Aceh tersebut meliputi bantuan untuk masjid, bantuan paket guru mengaji, umrah hasanah untuk ustad di batas negeri, bantuan usaha pembangunan minyak sereh wangi dan bantuan satu unit mobil ambulans untuk Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin.

Menurut dia, dalam peringatan hari jadinya, pihaknya juga memberikan beragam hadiah dan kejutan kepada nasabah BNI Syariah seperti promo untuk pembiayaan, paket khususus umrah, hadiah langsung kepada nasabah yang mendapat nomor antrian sembilan.

"Sebagai apresiasi kepada nasabah kita memberikan promo sampai Oktober untuk nasabah termasuk produk griya IB hasanah dan flexy IB hasanah," katanya.

Ia menambahkan BNI Syariah mengalami pertumbuhan positif dengan total aset mencapai Rp44 triliun dengan pembiayaan tumbuh sebesar 23,9 persen dan Dana Pihak Ketia (DPK) tumbuh 29,4 persen atau sebesar Rp34,4 triliun.

"Kami berharap dukungan dari semua pihak termasuk di Provinsi Aceh sehingga kinerja perbankan ini dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan di masa mendatang," katanya.

Baca juga: Ada LinkAja, BNI Syariah bidik pendapatan komisi naik 52 persen

Baca juga: BNI mungkin tunda IPO anak usaha BNI Syariah

Baca juga: BNI Syariah ingin tumbuh lebih berkualitas tahun ini


Pewarta : M Ifdhal
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar