Jakarta (ANTARA) - Politikus Partai Demokrat Angelina Sondakh tampil anggun dengan mukena pink pasta saat melaksanakan Shalat Idul Fitri 1440 Hijriah bersama ratusan warga binaan Lapas Kelas IIA Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu.

Shalat Idul Fitri berlangsung di lapangan tengah Lapas Pondok Bambu, di bawah tenda besar yang mampu menampung 200 lebih warga binaan..

Angie, sapaan akrab istri Adjie Massaid (almarhum) itu, terlihat ramah dengan warga binaan lainnya dan duduk di barisan ketiga dari belakang, sambil bercengkerama.

Total sekitar 21 baris makmum shalat, setiap baris diisi sekitar 13 sampai 14 umat sehingga total ada sekitar 200 lebih warga binaan Lapas Pondok Bambu yang melaksanakan shalat.

Angie juga tidak keberatan ketika ANTARA meminta izin untuk mengabadikan momentum dirinya yang bersiao Shalat Idul Fitri.

Hari ini merupakan tahun ketujuh Angie melaksanakan Shalat Idul Fitri di Lapas Pondok Bambu sejak divonis sebagai terdakwa tindak pidana korupsi proyek pembangunan Wisma Atlet Kemenpora dan Kemendiknas selama 10 tahun.

Mantan artis dan Putri Indonesia itu dikenal cukup ramah di kalangan warga binaan lainnya.

Novi (45), warga binaan lainnya di lapas itu, mengatakan Angie ramah dan suka diajak ngobrol.

"Sapa aja mbak, ramah kok orangnya. Dia mau diajak ngobrol," kata Novi yang divonis 12 tahun penjara karena kasus narkoba.

Baca juga: Angelina Sondakh dapat kunjungan putra semata wayang

Baca juga: Lapas Pondok Bambu Jakarta Timur suguhkan hidangan opor dan rendang

Baca juga: 142 warga binaan Lapas Pondok Bambu terima Remisi Idul Fitri

 

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2019