Arie K Untung bagikan kenangan dengan Ustaz Arifin Ilham

id Arie k untung,arifin ilham

Ustaz Arifin Ilham dan Arie K Untung saat sedang berkuda (ANTARA News/Instagram @ariekuntung)

Jakarta (ANTARA) - Arie K Untung memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Ustaz Arifin Ilham pada Rabu (22/5) di Penang, Malaysia, sekaligus membagikan kenangannya bersama almarhum.

Dalam sebuah foto yang diunggah sekira 6 jam lalu, Arie memperlihatkan kedekatannya dengan Ustaz Arifin. Keduanya terlihat tengah menunggang kuda di sebuah peternakan.

"Innalillahi waa innalilahi rajiun, Allahumma firlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu," tulis Arie melalui akun Instagram @ariekuntung, Kamis.

Suami Fenita Arie ini mengatakan bahwa Ustaz Arifin adalah sosok yang suka bercanda dan senang memberikan pencerahan pada orang-orang di sekitarnya.

"Selamat jalan ya Murrobi, beliau senang bercanda banyak yang mendapat pencerahan dari ceramah beliau. Laksana lilin, Murrobi rela menghabiskan dirinya demi mencerahkan orang lain," kata ayah tiga anak itu.

Mantan VJ MTV ini pun tak lupa untuk mendoakan Ustaz Arifin agar mendapat tempat terbaik di sisiNya.

"Selamat beristirahat ya Ustadz. Sudah cukup lelahmu mendidik kami, ditutup dengan manis. Sakit yang menggugurkan segala salah yang pernah diperbuat," ucap Arie.

Dia menambahkan, "Husnul khotimah ya Murrobi, ditempatkan bersama Rasullullah. Ajak aku berkuda lagi nanti di jannah ya ustadz, Aamiin #masyaallahtabarakallah."

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar