Program ini merupakan bentuk hadirnya BUMN dalam memenuhi kebutuhan masyarakat pra sejahtera atau kurang mampu dan melalui program bina lingkungan, bantuan sembako ini dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh penerima
Jakarta (ANTARA) - PT Asabri (Persero) menyelenggarakan pasar pangan murah Ramadhan 1440 H untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (21/5).

“Program ini merupakan bentuk hadirnya BUMN dalam memenuhi kebutuhan masyarakat pra sejahtera atau kurang mampu dan melalui program bina lingkungan, bantuan sembako ini dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh penerima," kata Sekretaris Perusahaan PT Asabri Djoko Rachmadhy saat membuka pasar murah mewakili Dirut PT Asabri.

Dalam kegiatan ini, kata perseroan dalam keterangannya, Rabu, masyarakat dapat membeli sembako dengan menukarkan kupon yang telah diberikan sebelumnya dengan harga Rp10.000. 

Adapun isi paket yang didapatkan berupa beras 1 kg, minyak goreng satu liter, gula 500 gr, garam 250 gr, dan sarden 420 gr.

Pada kegiatan ini, didistribusikan sebanyak 3.000 paket sembako yang dimulai pada jam 8.30 hingga 16.00 WIB.

Direktur Utama Asabri Sonny Widjaja dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Perusahaan Djoko Rachmadhy. membuka kegiatan ini didampingi oleh tim dan Lurah Tegal Alur M Suratman.

Kegiatan Pangan Murah Ramadhan 1440 H ini dilaksanakan oleh 40 BUMN yang terbagi di 3 kota, yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kehadiran Asabri sebagai salah satu BUMN dapat menyebarkan kebaikan dan memberikan kebahagiaan di bulan Ramadhan tahun ini.
 

Pewarta: Jaka Sugiyanta
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2019