Pegadaian Medan siapkan 250 tiket gratis mudik Lebaran 2019

id mudik lebaran , pegadaian.medan,tiket gratis mudik,mudik Lebaran 2019,mudik Lebaran

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Hakim Setiawan (tengah) menjelaskan program mudik gratis di Medan, Senin. (Antara Sumut/Evalisa Siregar)

Medan (ANTARA) - Perum Pegadaian Medan menyiapkan tiket Mudik Lebaran gratis untuk 250 nasabahnya ke Padang, Sumatera Barat, Aceh, dan Padangsidempuan, Panyabungan serta Rantauprapat, Sumut dengan transportasi angkutan darat.

"Program Mudik Lebaran itu berlaku untuk nasabah dan keluarganya maksimal tiga orang," ujar Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Hakim Setiawan di Medan, Senin.

Dia mengatakan itu usai buka Puasa Ramadhan bersama wartawan yang dihadiri para pejabat deputi, orofesional utama, inspektur wilayah dan manager serta Kepala Humaqs Goper Manurung.

Mudik gratis itu merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan BUMN tersebut yang juga sebagai wujud BUMN Untuk Negeri.

"Mudik gratis itu sebagai apresiasi perusahaan kepada nasabah yang memberikan kontribusi besar kepada perusahaan," katanya.

Dia menjelaskan, Pegadaian akan memberangkatkan pemudik itu pada tanggal 31 Mei 2018.

Selain tiket gratis, pemudik dapat makanan berbuka dan suvenir.

Progran itu mendapat minat tinggi nasabah yang ditandai dengan sudah hampir penuhnya peserta yang mendaftar di semua rute.

"Harapannya program itu membantu nasabah dan semakin membuat kepercayaan masyarakat kepada Pegadaian semakin tinggi," katanya

Dia menyebutkan, kinerja PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan yang membawahi dua provinsi, yakni Aceh dan Sumut terus meningkat.

Hingga April 2019, Pegadaian berhasil mencatat laba Rp156 miliar dari target sepanjang tahun yang sebesar Rp496 miliar.

Pewarta : Evalisa Siregar
Editor: Tunggul Susilo
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar