Laptop layar lipat Lenovo bakal segera hadir

id lenovo,laptop lenovo,laptop layar lipat

Laptop layar lipat Lenovo. (ANTARA News/Twitter)

Jakarta (ANTARA) - Selain menyiapkan ponsel Razr dari brand Motorola yang diakuisisinya, Lenovo juga sudah membuat laptop layar lipat yang mungkin tidak akan lama lagi dihadirkan ke pasar.

Meski belum diungkap apa namanya, Lenovo telah membocorkan laptop terbarunya mendatang yang sudah dibekali teknologi layar lipat (foldable screen).

Kepastian mengenai akan meluncurnya laptop layar lipat Lenovo itu diungkapkan oleh Chairman dan CEO Lenovo Yuaqing Yang lewat akun medsos pribadinya.

Baca juga: Lenovo klaim nomor dua di Indonesia untuk pasar laptop gaming

Sejarah inovatif pertama Lenovo terus mendefinisikan dan menggambarkan kembali komputasi yang cerdas dan dipersonalisasi.

"Hari ini, kami memperlihatkan laptop pertama di dunia dengan layar yang dapat dilipat - menantang status quo dan mengubah apa yang mungkin. #LenovoAccelerate," tulis Yang di Twitter, dikutip Jumat.

Selain rencana baru soal laptop layar lipat, Lenovo juga sudah mengkonfirmasi untuk memproduksi smartphone layar lipat Motorola Razr, brand yang pernah populer pada tahun 2000-an.

Meskipun foto-foto desain sudah Motorola Razr wajah baru berlayar lipat sudah banyak beredar, tapi Lenovo belum mengumumkan secara resmi kapan ponsel itu akan hadir di pasar.

Lenovo sekapat membeli Motorola dari Google pada 2014 dengan harga 2,91 miliar dolar atau sekitar Rp35 triliun.

Baca juga: Lenovo luncurkan PC gaming Legion C730 Cube

Baca juga: Motorola Razr kembali, berlayar lipat dibanderol Rp21 juta

Pewarta : Suryanto
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar