Jakarta (ANTARA) -
PDI Perjuangan akan melakukan monitoring penghitungan cepat Pemilu 2019 dari kediaman ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri, di Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, di Kebagusan, Jakarta, mengatakan sesuai dengan keputusan Mahkamah Konstitusi, monitoring penghitungan cepat baru dapat dipublikasi mulai pukul 15.00 WIB.

Hasto Kristiyanto yang tiba di kediaman Megawati Soekarnoputri, sejak pukul 10.00 WIB mengatakan Megawati akan melakukan pemantauan hitung cepat dari kediamannya di Kelurahan Kebagusan.

Menurut Hasto, sejumlah pengurus DPP PDI Perjuangan maupun menteri kabinet akan hadir di kediaman Megawati di Kebagusan.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin, Erick Tohir, serta Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, tiba di kediaman Megawati di Kebagusan.

Erick Thohir dan Pramono Anung, yang sama-sama mengenakan baju putih, tiba secara bersamaan sekitar pukul 12.30 WIB.

Sementara itu, ada informasi yang menyebutkan, bahwa para ketua umum partai politik anggota Koalisi Indonesia Kerja (KIK), akan berkumpul di Jakarta Teathre pada Rabu sore.

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2019