Ibu-ibu majelis taklim padati Istora dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

id Pilpres 2019,Jokowi-Ma'ruf

Sejumlah majelis taklim dari Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) mengikuti acara Majelis Taklim Berselawat yang dihadiri calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin di Istora Senayan, Jakarta, Senin (7/4/2019) siang. (A Rauf Andar Adipati)

Jakarta (ANTARA) - Ibu-ibu anggota majelis taklim se-Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) memadati Istora Senayan, Jakarta, untuk mengikuti acara Majelis Taklim Berselawat yang dihadiri  calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin, Senin siang.

Sebagian besar majelis taklim yang mengikuti acara ini memiliki hubungan dengan organisasi Islam Nahdlatul Ulama (NU). Ibu-ibu peserta kegiatan ini mengenakan pakaian putih dengan hijab yang beraneka warna, tergantung dari majelis taklim tempat mereka berasal. Sebagai penanda lainnya, mereka juga mengenakan slayer beraneka warna dengan simbol "Jokowi Amin Indonesia Maju."

Ma'ruf Amin tiba di lokasi acara pada pukul 14.00 WIB, disambut lagu nasyid Talaal badru alayna. Pasangan Joko Widodo dalam kontestasi Pemilu Presiden 2019 itu kemudian menempati bangku di tengah panggung yang telah disediakan.

Pemilihan Presiden 2019 diikuti oleh dua pasangan calon. Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin serta pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Pewarta : M Arief Iskandar dan A Rauf Andar Adipati
Editor: Eddy K Sinoel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar