Tangerang (ANTARA) - Cawapres RI Ma'ruf Amin menghadiri acara silaturahmi akbar dan deklarasi dukungan Jaringan Muda Mathla'ul Anwar di Tangerang, Banten, Sabtu malam.

Dalam acara yang dihadiri ribuan milenial Mathla'ul Anwar itu Ma'ruf berjanji akan membawa Indonesia maju dan sejahtera bersama Jokowi jika terpilih dalam Pilpres 2019.

"Kenapa (Jokowi-Ma'ruf) harus menang? Supaya Indonesia menjadi Indonesia maju, bukan Indonesia bubar. Supaya Indonesia sejahtera, bukan Indonesia punah," kata Ma'ruf Amin.

Ma'ruf juga berjanji bersama Jokowi akan memperbesar manfaat serta mashlahat bagi umat dan masyarakat, jika terpilih dalam Pilpres 2019.

"Saya dan pak Jokowi juga akan mengawal keutuhan bangsa, keutuhan NKRI dan paham moderat 'ahlussunnah wal jamaah'," terang Ma'ruf Amin.

Dalam kesempatan itu Jaringan Muda Mathla'ul Anwar mendeklarasikan dukungan bagi Jokowi-Ma'ruf Amin.

Mereka menyatakan tekad bersama-sama menyatukan semangat untuk Indonesia maju, siap menjaga Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, siap menjaga Islam yang rahmatan lil alamin, siap mendukung penuh Jokowi-Ma'ruf menjadi presiden dan wakil presiden RI 2019-2024, serta siap menggerakkan seluruh kader militan Jaringan Muda Mathla'ul Anwar melakukan pemenangan Jokowi-Ma'ruf.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2019