Lhokseumawe (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo disambut selawat badar saat tiba di lokasi kampanye terbuka yang dipusatkan di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Selasa, sekitar pukul 12.00 WIB.

Calon presiden Jokowi saat tiba di lokasi kampanye  didampingi istrinya Iriana Joko Widodo, Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir,  Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil serta tokoh masyarakat dan alim ulama di daerah  itu.

Saat tiba di lokasi Jokowi langsung menyapa dan menyalami masyarakat Lhokseumawe. 

Pantauan Antara di lokasi, para pendukung antusias menyambut kehadiran Jokowi,  mereka mengabadikan momen tersebut dengan telepon genggamnya.

Sebelumnya, Sekretaris Sekretariat Bersama (Sekber) Provinsi Aceh Taf Haikal mengatakan kampanye terbuka tersebut akan dihadiri tiga ribuan pendukung yang berasal dari sekber kabupaten/kota, relawan, tokoh masyarakat dan ulama dari provinsi tersebut.

“Insya Allah pendukung, relawan dan tokoh masyarakat dan juga ulama akan hadir dalam kampanye terbuka ini,” kata Sekretaris Sekretariat Bersama (Sekber) Jokowi-Ma’ruf Amin Provinsi Aceh Taf Haikal di Lhokseumawe.

Ia menjelaskan untuk kampanye terbuka pasangan nomor urut 01 tersebut dipusatkan di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe. Kosentrasi massa yang hadir dalam kampanye terbuka itu  ada di dalam dan luar ruangan.

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Eddy K Sinoel
Copyright © ANTARA 2019