Jakarta (ANTARA) - Sutradara Indonesia Livi Zheng mendapat penghargaan Tourism Marketeers of The Year 2019, berkat film "Bali Beats of Paradise" yang telah mempromosikan destinasi wisata nusantara ke dunia.

Penghargaan yang pertama kali diterima Livi di Indonesia itu diserahkan pada ajang WOW BRAND Festive Day 2019, di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta, Kamis.

"Senang banget karena film 'Bali Beats of Paradise' diapresiasi. Ini adalah penghargaan pertama yang saya terima di Indonesia," ujar Livi usai menerima penghargaan.

Acara ini juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi, yang kemudian menantang Livi untuk kembali mengangkat budaya lain di Indonesia.

"Saya ingin pencak silat suatu saat bisa diangkat oleh Livi. Apa yang beliau lakukan itu begitu bermakna untuk Indonesia," kata Imam.

Menanggapi tantangan dari Imam Nahrawi, Livi mengatakan bahwa dia dan timnya sudah melakukan riset di beberapa daerah Indonesia.

"Sebenarnya saya sudah pernah syuting di Madura, Jawa Barat, Yogyakarta. Tim saya juga sudah survei di beberapa tempat. Karena Indonesia punya banyak budaya dan tempat yang menarik untuk diangkat," jelas Livi.

"Bali Beats of Paradise" rencananya akan tayang di bioskop tanah air pada Juli 2019.

"Semoga bulan Juli nanti antusiasnya sama kayak yang di luar negeri. Karena di luar negeri sangat antusias dan cukup sering sold out. Hopefully di Juli juga tinggi," katanya.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019