... mendoakan dan tentunya mengharapkan kesembuhan dari Ibu Ani...
Wakil Presiden M Jusuf Kalla diterima mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat menjenguk mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono di University Hospital, Singapura, Minggu. (3/3/2019) (Biro Pers Setwapres)
Singapura (ANTARA News) - Wakil Presiden, Jusuf Kalla, menyampaikan doa untuk kesembuhan Kristiani Herawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono, istri dari Presiden Susilo Yudhoyono (2004-2014).

"Kita mendoakan dan tentunya mengharapkan kesembuhan dari Ibu Ani," kata Kalla, seusai menjenguk mantan ibu negara Ani Yudhoyono, di National University Hospital, Singapura, Minggu.

Kalla mengungkapkan kondisi dari ibunda Agus Harimurti Yudhoyono itu berangsur membaik setelah mendapatkan penanganan medis terbaik dari pihak rumah sakit.

Ia juga menyampaikan kondisi Yudhoyono hingga kini masih tetap terjaga untuk mendampingi sang istri. "Selama mendampingi beliau jadi presiden dulu, saya tahu betul beliau kuat. Staminanya juga tetap bugar, semoga Pak SBY juga diberi kesehatan," ucapnya.

Pertemuan Yudhoyono-Kalla di Singapura ini seolah menjadi reuni bagi mereka berdua, karena Kalla menjadi wakil presiden bagi Yudhoyono selama lima tahun, 2004-2009.

Kalla beserta rombongan berangkat ke Singapura dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu siang pukul 13.30 WIB, dan tiba di Bandara Internasional Changi, di Singapura, pukul 16.20 waktu setempat.

Dalam kunjungannya, dia didampingi Duta Besar Indonesia untuk Singapura, I Gusti Ngurah Swajaya, pengusaha nasional yang juga dekat dengan Yudhoyono, Chairul Tanjung, Rahmat Witoelar, dan Kepala Sekertaris Wakil Presiden, Mohamad Oemar.

Beberapa pejabat negara juga telah mengunjungi putri dari tokoh militer, almarhum Letnan Jenderal TNI (Purnawirawan) Sarwo Edhie Wibowo. Di antaranya Presiden Joko Widodo, calon presiden, Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Parawansa, dan mantan Kepala Kepolisian Indonesia, Jenderal Polisi (Purnawirawan) Sutarman.

Baca juga: Wapres JK tiba University Hospital untuk jenguk Ibu Ani

Baca juga: Wapres JK Ke Singapura Besuk Ani Yudhoyono


Pewarta: Pradanna Tampi
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2019