Dukung Medical Tourism di Sumba Barat Daya

  • Rabu, 27 Februari 2019 16:37 WIB

Gubernur NTT Viktor B Laiskodat (tengah) disaksikan Bupati Sumba Barat Daya (SBD) Markus D Tallo (kedua kiri) meresmikan RS Pratama Redabolo ditandai dengan penandatangaan prasasti di halaman RS Pratama Redabolo SBD, NTT, Rabu(27/2/2019). RS Pratama Redabolo adalah satu-satunya RS Pratama di kabupaten itu, yang dibangun pemerintah pusat guna mendukung "medical tourism" di daerah itu.tANTARA FOTO/Kornelis Kaha/hp.

Gubernur NTT Viktor B Laiskodat (kedua kiri) mendengarkan penjelasan tentang RS Pratama Redabolo yang baru diresmikan di desa Redabolo SBD, NTT, Rabu(27/2/2019). RS Pratama Redabolo adalah satu-satunya RS Pratama di kabupaten itu, yang dibangun pemerintah pusat guna mendukung "medical tourism" di daerah itu.tANTARA FOTO/Kornelis Kaha/hp.

Gubernur NTT Viktor B Laiskodat meninjau ruang farmasi yang berisi obat-obatan di RS Pratama Redabolo yang baru diresmikan di desa Redabolo SBD, NTT, Rabu(27/2/2019). RS Pratama Redabolo adalah satu-satunya RS Pratama di kabupaten itu, yang dibangun pemerintah pusat guna mendukung "medical tourism" di daerah itu.tANTARA FOTO/Kornelis Kaha/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait