Solari: Bale bermain dengan penuh amarah

id Real Madrid,Gareth Bale,La Liga

Gareth Bale sesaat sebelum mencetak gol melalui titik putih ke gawang Levante.(REUTERS/HEINO KALIS)

Jakarta (ANTARA News) - Gareth Bale turun sebagai pemain cadangan dan 'bermain penuh dengan amarah', tetapi pelatih Real Madrid Santiago Solari menegaskan tidak ada masalah di ruang ganti pemain setelah Bale menolak untuk merayakan dengan rekan satu timnya.

Bale, yang kembali dibangkucadangankan, pada menit ke-74 masuk menggantikan pencetak gol pertama Karim Benzema dan kedudukan masih imbang 1-1 melawan Levante dalam lanjutan La Liga pekan ke-25.

Setelah Madrid mendapatkan hadiah penalti kontroversial menyusul pelanggaran terhadap Casemiro, Bale mampu mengonversikannya dan menjadi pahlawan kemenangan klubnya dengan skor akhir 2-1. Namun, pemain tim nasional Wales terlihat marah saat rekan setimnya ingin merayakan gol bersama sang pencetak gol.

Kiper Madrid Thibaut Courtois mengungkapkan pada pekan lalu bahwa Bale seperti terasing di ruang ganti saat ia memilih untuk tidak bergabung dengan rekan setimnya dalam sebuah jamuan makan malam.

Namun, Solari membantah adanya ketegangan di ruang ganti pemain dan mengatakan: "Ia (Bale) senang di ruang ganti karena ia mencetak gol." 

"Saya suka penampilannya dan bermain dengan amarah. Ia memenangkan pertandingan dan melakukan pekerjaan dengan baik," kata pelatih asal Argentina itu kepada wartawan yang dilansir Daily Mail pada Senin (25/2). 

"Saya rasa ia memiliki pertandingan yang fantastis. Ia memberi kita kemenangan. Bila Anda mencetak gol, Anda bisa berselebrasi semau Anda."

Sejak kembali dari cedera, Bale baru dua kali bermain sejak awal dari delapan pertandingan saat ia terus berjuang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo musim panas ini.(KR-HSI)

Baca juga: Mourinho: Hazard punya modal untuk sukses bersama Madrid

Baca juga: Toschak menyarankan agar Gareth Bale belajar bahasa Spanyol

 

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar