Human Initiative bersama Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat bangun sekolah di Palestina

id Pkpu,Human initiative,Palestina

(Dari kiri) CEO Rumah Zakat Nur Efendi, Direktur Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa Yuli Pujihardi dan President Human Initiative Tomy Hendrajati (Antara)

Jakarta (ANTARA News) - Human Initiative bersama Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat menggelar acara penandatanganan perjanjian kerja sama pembangunan sekolah untuk anak-anak penyintas konflik sosial di Ras Al Mood, Yerusalem. Perjanjian kerja sama tersebut merupakan bentuk kepedulian Indonesia kepada dunia pendidikan khususnya anak-anak di Palestina.
Pembangunan sekolah tersebut meliputi beberapa pekerjaan di antaranya pembelian gedung dan lahan, renovasi gedung, pembelian perabot, pengadaan fasilitas.
"Sekolah tersebut rencananya akan didirikan di Ras Al Amood sekitar 700 meter dari masjid Al Aqsa, dengan luas tanah sebesar 660 meter persegi dan luas bangunan 190 meter persegi. Tahap awal direncanakan menampung 150 siswa dengan menggunakan kurikulum Palestina," kata Presiden Human Initiative Tomy Hendrajati di Jakarta, Kamis.
Human Initiative bersama dengan Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat sebagai organisasi kemanusiaan dunia di Indonesia akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dalam skala nasional maupun internasional, dengan membentuk konsorsium sekolah Indonesia di Palestina.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar