Senam dan menari dengan iringan "Jokowi Sekali Lagi" ini sebagai pembuktian, bahwa PDI Perjuangan membawa politik gembira dan positif di pemilu 2019.
Jakarta (ANTARA News) - Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PDI Perjuangan hari kedua, diramaikan  dengan senam dan menari dengan iringan  lagu "Jokowi Sekali Lagi" melibatkan sekitar 13.000 peserta  di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat pagi.


Di halaman tengah arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), tampak  peserta Rakornas mengikuti senam dan menari massal, yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP non-aktif Puan Maharani.


Sejumlah pengurus DPP PDI Perjuangan yang tampak hadir mengikuti senam dan menari, antara lain, Eva Kusuma Sundari, Wiryanti B Sukamdani, dan Hendri Yosodiningrat. Caleg PDI Perjuangan dari kalangan artis antara lain, Kristiyanto, Tina Toon, dan Jeffry Woworuntu. 


Para peserta tampak mengikuti senam dan menari dengan gembira, terlihat dari ekspresinya.

Menurut Hasto Kristiyanto, senam dan menari dengan iringan lagu "Jokowi Sekali Lagi" ini sebagai pembuktian, bahwa PDI Perjuangan membawa politik gembira dan positif di pemilu 2019.


"Bersama Ibu Megawati, Pak  Jokowi,  dan Pak Kiai Ma'ruf, kita ingin berpolitik secara gembira," ucap Hasto.


Puan yang hadir di lapangan tengah arena PRJ, tampak sekali-sekali ini memberikan semangat kepada para peserta Rakornas.

Rakornas ini merupakan rangkaian dari puncak acara HUT ke-46 PDI Perjuangan. Sebanyak 13.200 peserta yakni pengurus struktur partai dan kader dari seluruh Indonesia.

(T.R024)
 

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2019