Bocah laki-laki tenggelam di Kali Batang Hari

id Bocah tenggelam, kali batang hari, tamansari, petojo, jakarta pusat, jakarta barat

Warga heboh melihat proses evakuasi bocah laki-laki yang dilaporkan tenggelam di Kali Batang Hari kawasan Jalan Gajah Mada Kelurahan Krukut Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Minggu (2/11/2018). (Istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Seorang bocah laki-laki dilaporkan tenggelam di Kali Batang Hari kawasan Jalan Gajah Mada Kelurahan Krukut Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Minggu.

"Iya ada, ini sedang proses pencarian," ujar Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat Rompis Romli.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bocah laki-laki tenggelam yang dilaporkan atas nama M.Baqir berusia 10 tahun, beralamat di Asasan Kelurahan Petojo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Korban dilaporkan tenggelam sekitar pukul 15.20 WIB di Kali Batang Hari Jalan Gajah Mada No. 21 RT 03/01 Jakarta Barat.

Anggota Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat dan Jakarta Barat masih melakukan pencarian terhadap korban.

Proses pencarian awalnya dilakukan oleh unit Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat di Jalan Gajah Mada, Petojo, Jakarta Pusat.

Rompis menyebut, pihaknya menerjunkan lima anggotanya untuk menemukan korban dengan penyisiran area Kali Batang Hari sepanjang wilayah Jakarta Barat.

"Tadi, awal kita dari  Jalan Gajah Mada terus menyisir ke sana," ujar dia.

Hingga berita ini diturunkan, korban tersebut masih dalam proses pencarian.

Baca juga: Korban hanyut banjir Tasikmalaya terus dicari
Baca juga: Korban tenggelam pantai Tanggulangin Kebumen berhasil dievakuasi
Baca juga: SAR Bojonegoro temukan korban tenggelam

Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar