Jakarta (ANTARA News) - Aktor Baim Wong melepas statusnya sebagai lajang setelah menikahi kekasihnya, model Paula Verhoeven di Jakarta, kemarin Rabu (22/11).

ASUS kembali mengeluarkan produk laptop terbaruyang dirancang untuk anak muda.

1. Pekan Sinema Jepang hadirkan 36 film, dari tokusatsu hingga Godzilla
Puluhan film Negeri Sakura diputar di Indonesia Japan Cinema Week 2018 atau Pekan Sinema Jepang 2018 di CGV Grand Indonesia, Jakarta pada 7-16 Desember 2018.

Selengkapnya di sini.

2. Perusahaan Indonesia masih berhati-hati untuk transformasi digital
Perusahaan skala menengah hingga besar masih berhati-hati dan bertindak perlahan untuk melalukan transformasi digital, menurut survei Indeks Transformasi Digital Dell Technologies (DT Index) terbaru.

Selengkapnya di sini.

3. Ini yang buat Baim Wong yakin nikahi Paula Verhoeven
Perjalanan cinta Baim Wong akhirnya berlabuh di hati Paula Verhoeven. Keduanya telah resmi menjadi suami-istri setelah melangsungkan akad nikah.

Selengkapnya di sini.

4. Di China, harga Tesla turun hingga 26 persen
Perusahaan mobil listrik Amerika Serikat (AS), Tesla, akan memangkas harga mobil untuk tipe Model X dan Model S yang dijual di China, mengantisipasi tarif impor imbas perang dagang China dan AS.

Selengkapnya di sini.

5. Asus rilis laptop stylish dan kekinian
ASUS memperkenalkan VivoBook S S430UN, sebuah laptop stylish, penuh gaya dan bertenaga. Laptop ini dirancang khusus untuk anak-anak kekinian yang dinamis.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018