Jakarta (ANTARA News) - Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno kembali dapat dukungan dari komunitas warga.

Kali ini Permata PADI (Prabowo-Sandi)  yang mendeklarasikan dukungannya di Sekretaris Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu.
     
Ketua Seknas Prabowo-Sandi, Muhamad Taufik mengungkapkan, dukungan ini sangat berarti karena bisa memenangkan pasangan yang diusung Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan Partai Berkarya. 
     
Dia berharap Permata PADI menyosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi dari sekarang kepada tetangga, saudara, rekan kerja dan semua kalangan. 
   
"Baru kali ini, pemilu langsung melibatkan emak-emak. Sebab, jihad kebutuhan pokok dan barang-barang naik yang langsung merasakan emak-emak. Makanya, harus terlibat menangkan pasangan Prabowo-Sandiaga. Negara ini, harus ada perubahan kesejahteraan rakyat,” kata Taufik.
   
Wakil Ketua DPRD DKI itu menegaskan, pasangan Prabowo-Sandiaga akan memperjuangkan ekonomi Indonesia agar bisa berdiri di bawah kaki sendiri. Pertama, lapangan pekerjaan sulit didapat.
       
Selain itu, Prabowo-Sandiaga mengupayakan stabilisasi harga-harga kebutuhan pokok. "Sebab ibu-ibu mengeluhkan tingginya biaya hidup," katanya.
     
“Kami bersama Prabowo-Sandi,akan mendorong harga stabil, terjangkau. Biaya hidup sekarang naik, semua mahal. Jika Prabowo jadi presiden Insya Allah harga stabil,” kata Taufik.
     
Dia berharap, Permata PADI  turut bekerja memenangkannya Prabowo-Sandiaga. "Kita harapkan, Insya Allah, Permata PADI ikut menjadi lokomotif pemenangan,” kata dia.
     
Ketua Dewan Pembina Permata PADI Daud TR Karet meminta relawan Permata PADI menjaga kekompakan demi kemenangan Prabowo-Sandiaga dan menjadi salah satu lokomotif kemenangan. 
   
 Apalagi ini diisi dari berbagai daerah di Indonesia. Tentu ini jaringan besar yang mesti dikelola dengan benar dan kompak.
   
"Ingin perubahan dan hidup lebih baik? Ayo kita menangkan pasangan Prabowo-Sandi,” kata Daud. 
Baca juga: BPN Prabowo-Sandi ajak Jokowi-Ma'ruf debat substantif
Baca juga: Gerindra: Prabowo-Sandi-Gus Solah hanya bicarakan ekonomi
Baca juga: Muzani tak pernah dengar adanya draf aliansi koalisi yang disampaikan Yusril

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2018