Salah satunya dibicarakan defisit BPJS Kesehatan cukup tinggi sekian triliun yang menyebabkan pelayanan kesehatan pada rakyat menjadi terhenti."
Jakarta (ANTARA News) - Calon presiden Prabowo Subianto menerima aspirasi para dokter membicarakan terkait masalah kesehatan nasional, di kediamannya di Jalan Kertanegara 4, mem Jakarta pada Senin sore.

"Para dokter spesialis di dalam sedang mendiskusikan beberapa masalah kesehatan nasional, intinya bagaimana bisa dirasakan semua masyarakat," kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin.

Dia mengatakan Prabowo dan para dokter spesialis mendiskusikan bagaimana pelayanan kesehatan di rumah sakit dapat dirasakan semua rakyat Indonesia.

Karena menurut dia, selama ini pelayanan kesehatan masih dikeluhkan masyarakat.

Selain itu menurut dia, juga dibicarakan terkait defisit anggaran BPJS Kesehatan yang nilainya hingga triliun rupiah.

"Salah satunya dibicarakan defisit BPJS Kesehatan cukup tinggi sekian triliun yang menyebabkan pelayanan kesehatan pada rakyat menjadi terhenti," ujarnya.

Defisit tersebut menurut dia bisa mengurangi kualitas pelayanan kesehatan sehingga tidak boleh terjadi agar pelayanan tidak terganggu.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018