Jakarta (ANTARA News) - Politikus PDI Perjuangan, Puti Guntur Soekarno, mengucapkan selamat kepada Khofifah Indar Parawansa atas kemenangannya di Pilkada Jawa Timur dan terpilih menjadi gubernur Jawa Timur. 
 
"Saya ucapkan selamat kepada bu Khofifah terpilih sebagai Gubernur Jatim," kata Puti saat mengunjungi Khofifah di kediamannya,  di Surabaya, Minggu, seperti dikutip dalam siaran persnya. 
 
Puti --kemenakan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri-- yang sempat bertarung di Pilkada Jawa Timur sebagai calon wakil gubernur mendampingi Saifullah Yusuf juga akan mengikuti Pemilu legislatif 2019.
 
"Saya juga kulon nuwon (permisi). Karena saya tetap ditugaskan di Jawa Timur untuk DPR RI Dapil 1 (Surabaya-Sidoarjo)," ucap Puti.
 
Puti pun mengucapkan terima kasih karena Khofifah menyempatkan diri untuk bertemu dengannya. Kedua pun berpelukan saat bertemu. 

Khofifah pun menanyakan Puti ingin minum apa dalam bahasa Jawa halus. "Mbak Puti ngunjuk nopo? (Mau minum apa). Saya sering pakai bahasa Jawa agak halus kepada Bu Mega," tutur Khofifah. Pertemuan keduanya dilakukan tertutup dan belum diketahui apa saja yang dibahas. 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018