Bekasi, Jawa Barat (ANTARA News) - Tim nasional U-23 Laos mengakui keunggulan timnas U-23 Palestina setelah kalah 1-2 dalam lanjutan pertandingan Grup A cabang olahraga sepak bola putra Asian Games XVIII 2018, Minggu.

"Palestina tim yang kuat. Kami menerima kekalahan ini," ujar pelatih timnas U-23 Laos Mike Wong usai pertandingan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu.

Menurut pelatih asal Singapura tersebut, skuatnya kalah dari beberapa aspek penting atas Palestina, seperti teknik dan juga fisik.

Hal itulah yang menjadi alasan mengapa pertahanan timnya mengendur dan kebobolan dua gol di 10 menit terakhir pertandingan meski sudah unggul sejak babak pertama.

Sementara gelandang Laos Lathasay Lounlasy menyebut timnya tetap bangga meski kalah.

"Kami tetap berbesar hati dengan hasil tersebut," tutur Lathasay.

Tim nasional U-23 Palestina menundukkan Laos dengan skor 2-1 dalam laga cabang olahraga sepak bola Grup A Asian Games XVIII 2018, di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu.

Laos sejatinya memimpin terlebih dahulu melalui gol gelandang sekaligus kapten Laos Phoutthasay Khochalern menit ke-14.

Namun timnas U-23 Palestina bisa membalikkan keadaan dengan gol Mahmoud Yousef di menit ke-83 dan Abdellatif Albahdari pada menit ke-90+5.
    
Kemenangan itu membuat Palestina untuk sementara memimpin klasemen Grup A dengan empat poin dari dua laga. Sementara Laos masih berada di peringkat terbawah usai kalah di dua pertandingan.

Baca juga: Palestina tundukkan Laos 2-1
Baca juga: Pelatih Palestina sumringah timnya mampu lewati laga sulit

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2018