Jakarta (ANTARA News) - Masih dalam hari suasana Lebaran, berbagai acara yang digelar di Jakarta hari ini, Senin, dapat menjadi alternatif untuk mengisi kegiatan saat libur bersama keluarga.

Festival budaya Betawi "Ancol Kampung Betawi Festival 2018" akan menampilkan kesenian Betawi seperti lenong, musik gambang kromong hingga festival kuliner. Acara ini digelar di Pasar Seni, Ancol.

Ada pula acara "Meet & Greet with Tobot," acara bertema serial animasi Tobot yang digelar di Mal Artha Gading.

Jakarta Fair Kemayoran 2018 juga dapat menjadi alternatif lain bagi keluarga. Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair ini dimeriahkan dengan festival makanan, pemutaran film hingga pertunjukan musik.

Opsi lain untuk mengisi libur Lebaran bersama keluarga adalah cek kesehatan gratis yang digelar oleh Jakarta Medical Associaton. Pemeriksaan kesehatan gratis dilakukan dengan alat Quantum Magnetic Resonance Analyser di Kensington, Kelapa Gading.

Bagi mereka yang bosan di Jakarta, dan ingin berlibur tidak jauh dari Jakarta, ada pula bazaar Lebaran fesyen dan multi produk non kuliner "Eid Bazaar 2018" di Ah Poong Sentul City.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018